Menulis dengan Bahasa Indonesia, yuuuk

Assalamu’alaikum.

Awal saya membuat blog ini, saya bertekad menulis dengan bahasa Inggris untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris saya yang semakin hari semakin tumpul. Namun, setelah ngobrol dengan teman saya yang blogger senior, Isti, akhirnya saya memutuskan untuk posting dengan bahasa Indonesia juga. Kenapa?

  1. Saya orang Indonesia *mendadak nasionalis
  2. Saya merasa harus mengasah juga kemampuan saya menulis dalam bahasa Indonesia.
  3. Saya salah satu kontributor di www.doctormums.com, yang isinya artikel kesehatan terpercaya dalam bahasa Indonesia. Untuk membuat 1 artikel disana dibutuhkan waktu yang ga sebentar, dan mumet bikinnya. Saya ingin menulis dalam bahasa Indonesia yang ga mumet, yaitu di blog saya ini. Oia, bukan berarti artikel di doctormums mumet dibaca ya. Artikel kesehatan disana dibuat semenarik dan sesederhana mungkin, sehingga mudah dibaca oleh siapapun. Jadi yang mumet penulisnya aja *nasib
  4. Saya senang menulis *alasan macam apa ini, klise banget ya, hehe.
  5. Supaya saya bisa lebih sering update blog.

Kurang lebih itulah alasan saya untuk menulis postingan blog dalam bahasa Indonesia. Bukan berarti saya tidak akan menulis lagi dalam bahasa Inggris, tapi mungkin saya akan lebih sering menulis postingan blog dalam bahasa Indonesia, hehe.

Leave a Comment

Your email address will not be published.